Personel Satgas Raider 300 Membantu Memfinishing Rumah Warga Kampung Uskuar

Jakarta, Wartapembaruan.com --Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 Dpp Sertu Khamdi membantu masyarakat kampung binaan dalam memfinishing rumah tempat tinggal warga di Kampung Uskuar Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Sabtu (16/11)

Anggota Satgas melaksanakan ajangsana ke kampung binaan untuk membantu proses finishing rumah seorang warga, hal tersebut di lakukan karena merupakan salah satu menjaga tali silaturahmi yang harus di terapkan dalam tugas Pengaman Perbatasan selain itu untuk menjalin hubungan emosional yang baik dengan warga kampung binaan.

Segala kesulitan dan keterbatasan yang di alami masyarakat kampung binaan di usahakan akan dibantu oleh Personel Satgas, karena selain tugas menjaga keamanan perbatasan juga melaksanakan kegiatan yang dapat membantu masyarakat, hal tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI lahir dan besar untuk Rakyat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang bersedia membantu kesulitan dan menolong masyarakat kampung Uskuar pada saat diperlukan, sehingga dengan ini hubungan baik antara TNI dengan masyarakat dapat terus terjaga.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300

Penulis:

Baca Juga