Personel Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gotong Royong Di TMP P. Siantar Dan Kantor LVRI

Simalungun, WPcom - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Personel, Kodim 0207/Sml melaksanakan gotong royong bersama warga, siswa siswi SMA Negeri 4 dan SMA Kartika 1-4 di Taman Makam Pahlawan dan Kantor LVRI Kab. Simalungun Jalan Asahan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Jumat (20/09/2019).

Gotong royong yang dimotori Kodim 0207/Simalungun ini diikuti belasan pelajar siswa siswi SMA Negeri 4 dan SMA Kartika 1-4. Gotong royong kita laksanakan di area TMP agar pada saat dilaksanakan ziarah HUT TNI, lokasi sudah bersih, dan setiap bulan juga kita (TNI) selalu merawat dengan membersihkam area TMP,”

Diikutsertakannya para pelajar dalam kegiatan gotong royong, kata Danramil, agar para generasi penerus ini memahami makna arti Pahlawan dan HUT TNI dan sekaligus membudayakan kerja sama gotong royong kepada pelajar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong royong ini para pelajar tetap mengenang pahlawan bangsa yang turut memerdekan NKRI,“ pungkas salah satu Perwira Kodim 0207/ Simalungun.

Penulis:

Baca Juga