Peringati HUT RI ke-74, Polsek Penjaringan Adakan Pertandingan Foodsal Antar Sekolah

Jakarta, WPcom – Dalam rangka memperingati HUT RI kr-74, kegiatan pembukaan pertandingan futsal antar sekolah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, yang diadakan oleh Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, bertempat di Lapangan Futsal Orion Jl.Bandengan Utara, Kel.Penjaringan, Kec.Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (16/08/2019), pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan pembukaan pertandingan futsal tersebut dipimpin oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP H.Rachmat Sumekar.SIK.,M.Si, dan di ikuti :
1). Polsek Metro Penjaringan.
2). Peserta Futsal dari Sekolah :
– SMA 111.
– SMK 56.
– SMK PSKD III.
– SMK Wijaya Kusuma.
– SMK Penabur.
– SMA Remaja Pluit.
– SMA Dharma Setya.
– SMA Methodist.

Baca Juga:  Ikut Ke Sawah, Babinsa 16/PT Bantu Petani Bajak Sawah Dengan Traktor

Dikegiatan Pembukaan, Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP H.Rachmat Sumekar.SIK.,M.Si, memberikan sambutannya mengatakan, “Yang saya hormati seluruh peserta, yang saya hormati adik-adik, yang pertama-tama mari kita mengucap syukur. Kita berkumpul untuk bermain futsal dalam rangka 17 Agustus”.

Lanjutnya, “Untuk menang dan kalah itu sudah biasa, bermainlah dengan sportifitas. Jangan ada terjadi kesalahpahaman antara peserta. Saya ucapkan selamat bertanding. Adik-adik ini adalah generasi penerus jangan sampai terlibat tawuran, dan mensia-sia kan diri”.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke 74, Upacara Pawai Obor Dimeriahkan Ribuan Siswa

Selanjutnya, pembacaan ikrar pertandingan dan penandatangan ikrar oleh masing-masing perwakilan peserta futsal.

Pada pukul 09.00 Wib, pembukaan selesai dan di lanjutkan dengan pertandingan. (IS)