Pererat Tali Silaturohmi, Persit Koramil Tulung Adakan Pertemuan Rutin

 Wartapembaruan.com, Klaten – Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 17 Koramil 16 Tulung Kodim 0723/Klaten mmenagdakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Makoramil Tulung yang dihadiri istri prajurit Koramil Tulung dan juga Danramil 16 Tulung, Selasa (03/09/19).

Pada kesempatan itu Kapten Cpl Trijoko Komandan Koramil 16 Tulung menegaskan bahwa sebagai istri prajurit harus selalu selalu melaksanakan dan mengamalkan sifat dan watak Persit yang pernbah diikrarkan sewaktu mau menjadi Istri Tentara.

Baca Juga:  Danramil Manisrenggo Saksikan Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD Negeri Nansri

“ suci setioa dan sepi ing pamrih serta rame ing gawe adalah salah satu sifat dan watakPersit yang harus selalu di lakukan setiap hari, “ tegas Danramil.

Pada kegiatan tersebut Danramil 16 Tulung melaksanakan kegiatan Pembagian Hadiah Lomba kepada peserta keluarga besar Koramil 16 Tulung yaitu seluruh Persit Koramil Tulung dan di lanjutkan kegiatan Arisan Persit dan membuat pra karya ibu ibu Persit Koramil Tulung.

Baca Juga:  Cegah Pelanggaran Lintas Batas, Satgas Pamtas Yonif R 300 Giatkan Pemeriksaan

Danramil menjelaskan kegiatan lomba anggota koramil tulung waktu itu adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, menumbuhkan ikatan persaudaraan sesama keluarga Prajurit.

Selain itu juga untuk tetap menjaga silahturohmi dan berbagi kebahagiaan karena Prajurit telah melampaui tugas wilayah selama 1 tahun terakhir yang sangat padat kegiatan, imbuh Danramil. (Kodim Klaten IT)