Pengecoran Jalan Rabat Beton Nagori Puli Buah Hampir Selesai di Laksanakan Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun

Simalungun | Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0207/Simalungun yang dilaksanakan bertempat di Nagori Puli Buah Kecamatan Raya Kahean hampir Rampung. Target utama sasaran fisik berupa pengecoran jalan sudah hampir selesai.

Pengecoran jalan tersebut sepanjang 1.500 meter. Sedangkan untuk pembuatan Drainase juga sudah dimulai"Sudah sekitar 90 persen atau sekitar 1.300 meter pengecoran sudah diselesaikan,Ujar Dan SSK lettu Inf Jumawal.

Menurut Jumawal, untuk pekerjaan pengecoran tersebut tinggal menyisakan 200 meter lagi dan seluruh target dapat terselesaikan. Petugas dibantu warga terus mengebut pelaksanaan pembangunan fisik. "Kami optimistis pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu. Apalagi warga sangat antusias membantu pekerjaan," jelasnya.

Sementara, Ketua RT Nagori Puli Buah, Bpk Sibarani mengatakan, pengecoran jalan penghubung dapat dikerjakan dengan cepat berkat bantuan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107 Selain itu, warga setempat juga semangat membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan petugas.

Sibarani berharap, setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan cor yang baru tersebut. Sehingga manfaat jalan yang baik tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan awet sampai ke anak cucu nantinya.

Penulis:

Baca Juga