Pembukaan Jambore Ranting Kwaran Kecamatan Teluk Dalam Dihadiri Babinsa Koramil 11/Simpang Empat

Asahan | Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriot, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengamalkan Pancasila, serta melestarikan lingkungan hidup.

Kepribadian mulia dan berkecakapan hidup adalah satu kalimat singkat yang bisa menggambarkan amanat UU gerakan Pramuka tersebut. Dua aspek fisik yang sudah semestinya diterapkan pada setiap pribadi bangsa indonesia.

Dalam menyikapi hal diatas, pada kesempatan ini Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Sertu Jumanto Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Acara pembukaan Jambore Ranting Kwaran Kecamatan Teluk Dalam yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Jumat (22/11/2019).

Turut hadir pada Pembukaan Jambore Ranting Kwaran Kecamatan Teluk Dalam tersebut antaralain, Camat Teluk Dalam (Bapak Umar Sp.MM), Ka. Kwarcab Kabupaten Asahan (Bapak Agus Irawan), Kabid Pembinaan SMP Kabupaten Asahan (Bapak Musaid SPD) dan selaku Inpekstur Upacara, Kanit Humas Polsek Simpang Empat ( Ipda S. Simanullang), Korwil Kecamatan Teluk Dalam (Bapak Ponirin). Pelaksanaan kegiatan sampai hari minggu (selama 3 hari ) yang di ikuti pelajar tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Teluk Dalam.

Penulis:

Baca Juga