Pembenahan Apotik Hidup Bersama Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Dan Perangkat Desa Serta Masyarakat

Asahan | Apotik hidup ini tentunya memiliki banyak manfaat, apalagi tanaman-tanaman obat yang tersedia di sini dapat langsung dibuat menjadi obat dengan cara yang mudah atau praktis, Apotik hidup akan lebih bagus untuk pengobatan berbagai penyakit, karena tanaman obat yang dibuat dengan cara-cara yang alami, akan lebih cepat dalam menyembuhkan bila dibandingkan dengan cara-cara yang ilmiah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kopda Erianto turut serta melaksanakan kegiatan pembenahan Aopotik hidup bersama dengan perangkat Desa dan Masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Desa Perkebunan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (20/11/2019).

Menurut Kopda Erianto, dirinya selaku Babinsa sangat mengapresiasi dan akan senantiasa melaksanakan pendampingan, terhadap apa yang dilakukan oleh perangkat Desa dalam upayanya memanfaat lahan tidur, yang diubah dengan mengembangkan berbagai jenis tanaman Apotik hidup.

Oleh karena itu, saya berharap dengan keberadaan apotik hidup ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat Desa bandar pulau di sini dalam upaya meningkatkan tarap hidup kesehatan masyarakat, tutupnya.

Penulis:

Baca Juga