Pembangunan Kota Pekanbaru Yang Merata, Dinas PUPR Harapkan Sinergitas

Pekanbaru - Pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengajak masyarakat untuk dapat bersinergi bersama menciptakan kota Pekanbaru yang memiliki citra lebih baik, aman dan tertib kedepannya.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution MT mengatakan tanpa dukungan dan peran serta media massa, tentu program kerja pemerintah tidak bisa diketahui oleh masyarakat luas.

"Kota Pekanbaru akan menjadi kota metropolitan yang besar apabila sudah didukung penuh oleh infrastruktur yang cukup. Hal ini tentunya tidak terlepas dari partisipasi masyarakat dalam memberikan dukungannya melalui kewajiban taat membayar pajak, sehingga perkembangan pembangunan di kota Pekanbaru terus berjalan," Ujar Indra Pomi kepada awak media.

Ia juga memaparkan, konsep pembangunan kota Pekanbaru yang telah dilaksanakan oleh instansi yang dipimpinnya ini sudah sesuai dengan harapan dari Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus ST MT.

"Rancangan konsep penataan pembangunan yang telah kita kerjakan, ini tentu tidak terlepas dari visi misi Walikota Pekanbaru kearah kota yang smart city madani. Untuk itu marilah kita bersama-sama mendukung dan mewujudkannya," Ujarnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini Dinas PUPR kota Pekanbaru telah berupaya memperbaiki beberapa infrastruktur ruas jalan yang berlubang dan mengerjakan pembuatan drainase-drainase agar terhindar dari banjir ketika musim hujan tiba. ***(Mirza)

Penulis:

Baca Juga