Pelda Heriadi Anggota Koramil 01/SU Hadiri rapat Pembentukan Usaha Kreatif Masyarakat di Kelurahan Naga Pitu

Wartapembaruan.com, P. siantar - Pelda Heriadi Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun menghadiri rapat pembentukan usaha kreatif masyarakat di Kelurahan. Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba.Minggu (08/09/2019)

Menurut Pelda Heriadi bahwa Pembentukan Kelompok Usaha Kreatif ini bertujuan untuk mengajak warga kelurahan Naga Pitu , khususnya ibu-ibu PKK untuk meningkatkan kreatifitas dengan membuat ketrampilan, seperti menjahit, catering, kuliner dan lain sebagainya.

“Di harapkan dengan kreatifitas membuat ketrampilan tertentu, nantinya dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga melalui bantuan dari kelurahan dengan membentuk Usaha Kreatif ”, pungkasnya.

Kehadiran Babinsa bertujuan untuk menjadikan forum ini sebagai bentuk komunikasi dan kepedulian antara Babinsa, aparat pemerintah kelurahan, dan ibu-ibu PKK dalam rangka upaya menyejahterakan masyarakat kelurahan Karangkebagusan pada umumnya. Harapannya dapat terjalin kepercayaan yang positip, kebersamaan dan keakraban dalam membantu program-program pemerintah guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.(penrem 022/PT)

Penulis:

Baca Juga