Pelantikan Dan Raker, HIMATEKA 2019-2020 diharapkan Jadi Organisasi Amanah

Lhokseumawe, WPcom - Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur Universitas Malikussaleh (HIMATEKA), telah melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2019-2020, Jum'at (13/09/2019) di Kampus prodi T.Arsitektur lancang garam Unimal, Lhokseumawe.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB - selesai bertempat di kampus lancang garam prodi teknik arsitektur di lantai 3 studio 3 arsitektur.

Dalam pelantikan itu, Kepengurusan baru dibawah pimpinan Maulana Habib Simatupang resmi menjalankan HIMATEKA kedepan.

Ketua Panitia pelaksana menyebutkan, bahwa pelantikan dan raker ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan.

“Pelantikan HIMATEKA dan Obt -Raker, dapat menambah ilmu pengetahuan berorganisasi, menambah kekompakan didalam struktural HIMATEKA, dan dapat membangun semangat untuk berorganisasi dengan pribadi unggul yang berkarakter dan agamis, ” ucap Muhammad Rumiza, Ketua pelaksana, Pada sambutannya, jumat (13/09/2019).

Menurutnya, Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HIMATEKA) merupakan organisasi yang berada di Universitas Malikussaleh, yang tidak terlepas dari para pengurus yang selalu berjuang dan terus berusaha untuk memajukannya ke arah yang lebih baik.

"Demi meneruskan kinerja serta semangat berjuang kepengurusan yang telah lalu, atas dasar itulah acara pelantikan dilakukan" Ucap nya

Acara ini dihadiri oleh Badan Pekerja Rayon Aceh ( BPR 14 Aceh ), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik ( DPM FT ), dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik ( BEM FT ). Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan : Indonesia Raya, Mars Universitas Malikussaleh dan Hymne Teknik.

Acara itu pun di isi dengan sambutan Panitia(Muhammad Rumiza), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT). Perwakilan ketua prodi (Effan Fahrizal,ST.,MT.I.AI.) Sambutan Ketua HIMATEKA Periode 2018-2019 (Iskandar) Ketua HIMATEKA Periode 2019-2020 (Maulana Habib Simatupang)

Dan acara puncak dinanti, di isi dengan pengucapan sumpah dan janji pengurus HIMATEKA periode 2019-2020 yang dipimpin oleh perwakilan pembina himateka yaitu Effan Fahrizal,ST.,MT.IAI.

"Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi HIMATEKA kedepannya. Serta segala tujuan dapat tercapai" Effan Fahrizal,ST.,MT.IAI.(red)

Penulis:

Baca Juga