Peduli Warga Yang Lagi Kemalangan, Babinsa Koramil 07/AJ Bersama Warga Bantu Dirikan Tenda

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil-07/Air Joman Jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Kurnia Wijaya melaksanakan komsos & mengajak warga binaannya membantu warga yang ditimpa kemalangan untuk mendirikan tenda & perlengkapan lainnya, sebagai Wujud kerjasama antar warga di Dusun-5 Desa Air Joman Kecamatan Air Joman kabupaten Asahan, Rabu (18/09/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong saling membantu antara TNI bersama masyarakat serta mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kegiatan pemasangan tenda tersebut tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa. Keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. " Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjsama bersama rakyat," Ujar Serma Kurnia Wijaya

Kami sangat antusias dan berterimakasih kepada Babinsa koramil 07/AJ , karena telah membantu kami bersama warga memasang tenda dalam Kemalangan salah satu warga kami, semoga kerja sama dan kekompakan selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI," Ungkap Salah satu warga.

Penulis:

Baca Juga