Peduli Sesama, Koramil 18/GL Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Serdang Bedagai, WPcom - Serka Junaidi pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 melaksanakan kegiatan Sabtu Simpatik, memberi bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu an. Bapak Murdani, di Dusun X, Desa Pulau Gambar, Kec. Serba Jadi, Kab. Serdang Bedagai.

Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Serka Junaidi .

Dikatakan, Babinsa memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya terutama warga yang kurang mampu.

Sementara itu Bapak Murdani menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain. “Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

Penulis:

Baca Juga