Peduli Sesama, Kapolres Metro Jakut Melayat Kerumah Duka Anggotanya yang Meninggal

Warta Pembaruan.com, Jakarta - Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di dampingi PJU Polres Metro Jakut juga Kapolsek Koja melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Bripka Ari Setyo Aji di Komplek Polri Jatirangga Blok D No:8 Rt: 001/016 kel jatirangga kec Jatisampurna Bekasi yang meninggal dunia, pada Selasa (01/10/2019) pukul 04.20 wib di Rumah Sakit Kramajati Jakarta Timur karna sakit.

Almarhum Bripka Ari Setyo Aji sebabai anggota Polsek Koja ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kramajati Jakarta timur pagi tadi sekitar pukul 04.20 wib, karena penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolrespun disambut langsung oleh pihak Keluarga Almarhum, dan dalam kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Metro Jakarta Utara ini juga menyempatkan diri duduk di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” tambahnya.

Suasana penuh duka pun menyelimuti raut wajah seluruh orang yang berada di rumah duka Almarhum.

Penulis:

Baca Juga