Peduli Sesama, Babinsa Koramil 08/PB Berikan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 08/Pulau buaya Viktor Hutagaol melaksanakan kegiatan Kegiatan santunan anak yatim di desa pematang Sei baru. Senin (16/09/2019)

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati," kata Serda Fauzi Nasution

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Serda Fauzi Nasution berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak panti.

"Semoga adik-adik di Panti Asuhan dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Serda Fauzi bersama anak-anak Yatim Piatu di desa binaan.

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Koramil 08/PB (TNI AD) dengan anak-anak, terutama yang berada di panti asuhan di desa pematang Sei baru

Danramil 08/PB Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/PB sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

"Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya," Kapten Viktor Hutagaol

Turut hadir dalam kegiatan santunan anak yatim camat diwakili, kades, babinsa, ustad TAUFIK, toga, tomas, masyarakt Sei baru.

Penulis:

Baca Juga