Peduli Kesehatan Warganya, Serda M Mahdian Ajak Kadus Desa Bangun Gotong Royong

Asahan, WPcom - Agar selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik, maka Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Serda M. Mahdian melaksanakan kegiatan anjang sana / komsos ke rumah kadus 2 bapak Suroto membicarakan ttg rencana giat gotong royong (jumat bersih) di dsn 2 desa Bangun kecamatan Pulau Rakyat kabupaten Asahan , Senin (2/09/2019).

Tepatnya di Anggota Koramil 16/Pulau rakyat ini melakukan komunikasi yang Inten, membahas ttg rencana giat gotong royong (jumat bersih) di dsn 2 desa Bangun kecamatan Pulau Rakyat.

Babinsa Pulau rakyat mengatakan, mari jaga lingkungan bersama, alasannya, selain akan mendapatkan kondusif di wilayah ini maka ini suatu tindakan yang akan membuat nyaman dan enak di dalam lingkungan.

”Iya kita ajak warga binaan agar bisa menyampaikan kepada warga sekitar agar melakukan Kegiatan gotong royong agar terlihat bersih dan nyaman dan terhindar dari kuman penyakit.”. Katanya.

Kadus itu sangat mendukung apa yang dilakukan dan yang disampaikan oleh Babinsa, dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak warga agar bisa selalu kompak menjaga lingkungan.dan membiasakan diri tidak buang sampah sembarangan.

Penulis:

Baca Juga