Peduli Dengan Warga Miskin, Babinsa Koramil 09/TB Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Tanjung Balai, WPcom - Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai Koptu AS. Tarigan jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada salah seorang warga Lingkungan IV Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (11/09/2019).

Pelaksanakan kegiatan Babinsa Koramil 09/TB An.Koptu As.Tarigan yang di dampingi oleh staf kelurahan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di kantor lurah kel Pantai Burung kec Tb Selatan Kota T.Balai yaitu ibu MASDINGIN, umur 61 thn, pekerjaan ibu rumah tangga. Bantuan yang di berikan Babinsa tersebut berupa sembako untuk meringan kan beban warga yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Sesuai dengan arahan Babinsa agar peduli dan peka terhadap kesulitan warganya sehingga perlu berbuat dengan keikhlasan untuk meringankan beban masyarakat. Dengan memberikan informasi terutama warga masyarakat yang kurang mampu kepada pemerintah daerah setempat agar warga yang kurang mampu dapat terakomodir karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

Sementara itu ibu MASDINGIN menyampaikan terima kasih atas kepedulian babinsa yang memberikan perhatian kepada diri nya dan masyarakat lain. "Apa yang di berikan Babinsa ini bukan dinilai dari harga nya tetapi kami sebagai masyarakat merasa senang dan bangga atas kepedulian serta perhatian kepada warga masyarakat.

Penulis:

Baca Juga