Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil 15/BPL Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Anak Sekolah

Asahan, WPcom - Dengan melihat kondisi kabut asap yang semakin pekat akibat Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla) yang dapat membahayakan kesehatan warga, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Serda Herdianto dan rekannya Kopda Sutopo kembali turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga desa Binaannya, Kamis (26/09/2019).

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari babinsa dan merupakan reaksi dan tindak lanjut menyikapi kondisi kualitas udara yang dinilai sudah membahayakan bagi kesehatan warga. "Ini sebagai kepedulian kami terhadap kondisi cuaca dan asap yang semakin pekat. Dan dikhawatirkan mengganggu kesehatan masyarakat terutama anak anak sekolah dan lainnya,"ujar Serda Herdianto.

Semoga masker ini bermanfaat bagi warga kita dan bisa menjadi solusi penghambat penyakit pernapasan, sehingga warga Di dusun 4 Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan tetap sehat semua," tutupnya.

Hasil yang dicapai : Agar tercipta Kondisi Kedekatan Antara TNI dengan Rakyat, dan Membantu Menanggulangi Dampak kesehatan terhadap Asap yang Terjadi saat ini.

Penulis:

Baca Juga