Peduli Akan Pupuk, Babinsa 17/Sidamanik Cek Ketersediaan Pupuk di Kios Dearni

Simalungun, WPcom - Babinsa Koramil 17/Sidamanik Kodim 0207/Sml Korem 022/PT Serma Rumadi mengecek kesiapan kios pupuk Dearni milik bapak Dirman Damanik kelurahan sarimatondang kecamatan sidamanik hasil yang di dapat keterlambatan pasokan pupuk bersubsidi, Rabu (4/09/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios-kios di wilayah Kecamatan Sidamanik sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.

Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa dan pihak PPL Bapak Mula pandapotan sihaloho diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya.

Selain itu. pengecekan stok pupuk oleh Babinsa tersebut juga untuk mencegah oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut.

Menurut keterangan pemilik Kios Pupuk Dearni bapak Dirman Damanik, Pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya.

Penulis:

Baca Juga