Pastikan Situasi Aman, Kapolres Metro Jakut Tinjau Sejumlah Tempat Perbelanjaan di Jakut

Warta Pembaruan.com, Jakarta - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK, MSI, didampingi oleh Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono SIK, mininjau pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, dan Pasar Pagi Mangga Dua, Pademangan,  Jakarta Utara, pada Sabtu (28-09-2019).

Selain Kapolres dan Kapolsek Pademangan hadir juga Kabag Ops AKBP Sucipto, SH, Kasat Intelkam Resju AKBP Drs. Effendi Sirait, Kasat Samapta Polres Metro Jakut AKBP Wiyono, SH serta Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto, SH dan para PJU Polsek Pademangan.

Kunjungan Kapolres Metro Jakut ini dalam rangka untuk melakukan pengecekan situasi kamtibmas dan kuat pengamanan di Pusat Perbelanjaan ITC Mangga Dua, dan Pasar Pagi Mangga Dua, sehubungan dengan adanya aksi unjuk rasa (unras) atau demo Mujtahid 212 di depan Istana Jakarta Pusat, hari ini.

Untuk mengamankan lokasi tersebut, pihak Kepolisian mengerahkan sejumlah personil pengamanan dari POLRI sebanyak 50 personil gabungan dari Polres dan Polsek Pademangan. Sejauh ini, untuk aktifitas di ITC Mangga Dua dan Pasar Pagi Mangga Dua berjalan normal seperti biasa, dan saat ini situasi aman kondusif.

Penulis:

Baca Juga