Pangdam XII/Tpr Hadiri Halal Bi Halal MABM Kalbar

Pontianak, WP.com – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar Majelis Adat Budaya Melayu Kalimantan Barat di Balairung Sari Rumah Adat Melayu, Jalan Sutan Syahrir, Kota Pontianak. Dengan tema acara, “Indahnya Saling Memaafkan”.

Tampak hadir juga, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Oedang, Gubernur Prov. Kalimantan Barat, Sutarmidji,Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, Walikota Singkawang, Walikota Pontianak, Bupati Kubu Raya, Ketua MABM Kalbar, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta para Ketua Organisasi Lintas Etnis di Kalbar.

Baca Juga:  Panglima TNI Minta Penangguhan Penahanan Mayjen TNI (Purn) Soenarko

Kegiatan halal bi halal MABM Kalbar diisi dengan ditampilkannya seni budaya suku melayu serta acara tauziah. Diakhir acara dilakukan saling bersalam-salaman dan saling memaafkan oleh seluruh yang hadir.

Kegiatan halal bi halal yang digelar oleh MABM Prov. Kalimantan Barat memanfaatkan momentum bulan syawal 1440 H dalam rangka untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga besar MABM sendiri serta dengan Pemerintah dan seluruh organisasi lintas etnis yang ada di Kalbar.

Baca Juga:  Olahraga Sebagai Sarana Komsos Babinsa 05/Bk Dengan Masyarakat