Pangdam l/BB Resmikan Pembangunan Kantor Ajenrem, Jasrem Dan Ruang Fitnes Serta Patung Soedirman Di Makorem 022/PT

Wartapembaruan.com, P.Siantar - Pematang Siantar | Pangdam l/BB Mayjen TNI M.S Fadhilah beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Makorem 022/Pantai Timur dalam rangka Peresmian Kantor Jasrem, Kantor Ajenrem, Ruang Fitnes, Pagar Depan Makorem serta Patung Soedirman yang dilaksanakan di Makorem 022/Pantai Timur, jalan Asahan Km.3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (24/09/2019).

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han yang telah berupaya keras dalam pembangunan kantor Ajenrem dan Jasrem serta ruang kebugaran bagi personel Korem 022/PT. “Selamat kepada Ajenrem dan Jasrem 022/PT atas peresmian gedung baru ini. Semoga, gedung yang baru ini semakin menambah semangat dan motivasi serta inovasi,” ucap Pangdam.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Pangdam l/BB. Usai peresmian selanjutnya Mayjen TNI M.S Fadhilah yang didampingi Danrem 022/PT, Danbrigif 7/RR, Wadanrindam l/BB, Bupati simalungun, Kasrem 022/PT, Para Kasi dan Para Dandim jajaran Korem 022/PT melaksanakan peninjauan Jembatan Gantung Bukit Barisan lV yang terletak Di Desa BuntuTurunan Kecamatan Hontoduan Kab. Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danbrigif 7/RR,Wadan Rindam l/BB,Bupati Labura,Bupati Batubara, Bupati Simalungun, Danyon 122/TS, danyon 126/KC, Danyon 125/Simbisa, Kasrem 022/PT, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022/PD I BB beserta pengurus, Para Kasi Rem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT, Para Danka Balak Rem 022/PT, Perwira ,Bintara, Tamtama dan ASN Makorem 022/PT.

Penulis:

Baca Juga