Pangdam l/BB Bersama Rombongan Ramah Tamah Bersama FKPD Kabupaten Labuhan Batu

Labuhan Batu | Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menggelar acara Ramah tamah dengan FKPD Kabupaten Labuhan Batu beserta Tomas bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu, jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (21/11/2019).

Dalam sambutannya Mayjen TNI MS. Fadhilah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada FKPD Kabupaten Labuhan Batu dan Tomas yang telah menyambut kehadiran kami beserta rombongan.

Lebih Lanjut Pangdam mengatakan bahwa ancaman yang dihadapi saat ini di era keterbukaan dan teknologi yang semakin canggih sangatlah kompleks dan multidimensi, mulai dari urusan pangan, sandang dan papan, masalah narkoba, terorisme, kerusakan lingkungan, berita hoax yang dapat mengganggu kebersamaan dan kerukunan kita serta berbagai ancaman lainnya.

Untuk menghadapi dan mengatasi ancaman tersebut diperlukan kebersamaan, kerukunan dan gotong royong diantara komponen bangsa, Bangsa kita telah diwariskan gotong royong musyawarah, ucap Pangdam.

Pangdam juga menambahkan Hal ini berkat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah daerah bersama segenap elemen masyarakat kabupaten labuhan batu, Harapan ke depan situasi keamanan yang kondusif ini dapat terus terjaga demi lancarnya program pembangunan Nasional.

Dalam Kesempatan Itu juga Pangdam menyempatkan diri untuk penandatanganan prasasti pembangunan Masjid Baitul Hikmah Makodim 0209/Labuhan Batu.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB beserta istri, Bupati Kab Labuhanbatu, Bupati Labura, Bupati Labusel, Danrem 022/Pantai Timur, beberapa PJU Kodam I /BB, Dandim 0209/Labuhan Batu, FKPD Kabupaten Labuhan Batu, Tomas, Toga, Toda dan segenap komponen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB dan Ibu diberi Songket Melayu Khas Labuhan Batu oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Andi Suheimi Dalimunthe. ST. MT. selanjutnya Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Ny Trisasanti MS Fadhilah menyanyi sambil memainkan Saxophone oleh Ketua Persit KCK PD I/BB. Selain itu, ketiga Bupati juga menyumbangkan lagunya sehingga acara silaturahmi dan ramahtamah ini semakin meriah.

Penulis:

Baca Juga