Objek Wisata Tanggamus Miliki Pesona Indah

Tanggamus, Lampung, wartapembaruan.com - Objek Wisata Pantai karang Brak, yang berlokasi dikecamatan Limau Kabupaten Tanggamus provinsi Lampung ternyata memiliki pemandangan pesona yang indah.

Butuh waktu 3 Jam menuju tempat tersebut, bila dimulai perjalanan dari bandar Lampung.

Selain pantainya yang indah dengan air laut yang biru, pasir yang putih dan terdapat karang-karang batu besar yang mayoritas pangunjung menyempatkan untuk berselfi bersama keluarga, teman dan kerabat.

Pada area pesisir pantai tersebut terdapat gunung-gunung yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung, sementara mayoritas penduduk di area tersebut bekerja sebagai petani dan Nelayan.

Dori, warga Limau kabuoaten Tanggamus mengatakan, Pantai disini banyak dikunjungi oleh masyarakat dari luar kabupaten, dan biasanya dihari libur, atau penggantian tahun tempat ini banyak dikunjungi masyarakat, kata Dori ,minggu, 09/08/2020.

Harapannya supaya pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan pantai ini supaya diperindah lagi, sehingga para wisatawan nyaman untuk meluangkan waktu berekreasi ditempat ini, tambah dori

Ditempat rekreasi lainya terdapat juga air terjun Way Lalaan, namun lokasi tempatnya berbeda. Kalau air terjun Way Lalaan lokasinya dikecamatan kota agung, tidak jauh dari kantor administratif pemerintah kabupaten Tanggamus.

Para pengunjung dihari-hari libur pada umumnya banyak masyarakat dari luar kabupaten maupun dari luar Lampung mendatangi tempat rekreasi tersebut, mulai dari anak-anak, Remaja bahkan orang tua ikut meluangkan waktu berlibur ketempat air terjun tersebut.

Menurut penuturan salah satu pengunjung yang berasal dari bandar Lampung, dirinya merasa puas dan senang dapat datang ketempat ini, dan pemerintah daerah setempat harus mendukung dengan adanya sarana pariwisata, Kata Suryadi.

.

Baca Juga