oleh

Menatap Mimpi Pejudo Cilik Indonesia Menuju Olimpiade

Tangerang, WPcom – Aksi Pejudo Cilik Indonesia Dalam Turnamen Judo Intern Cup Sandro Academy U5- U23 Dihadiri 100 Pejudo Sejabodetabek.

Dalam Gelaran Program 3 bulanan Sandro Academy yang dihelat di kota tangerang Banten sangat menjadi hiburan dan menunjang Prestasi Pembinaan Olahraga ditanah air.

Subhan Prasandra Ketua Sekaligus Pembina Sandro Academy mengatakan Langkah Ini diambil dalam pengembangan pembinaan Judo Tanah air Indonesia.

Kami akan melakukan segenap Upaya untuk Pengembangan Olahraga Judo Indonesia melalui Turnamen yang berjenjang dan ini akan menjadi tahapan proses pembinaan Olahraga yang syarat dengan hiburan, Prestasi dan tentunya akan mengurangi dampak kenakalan remaja dan Narkoba.

Baca Juga:  Pembukaan Grand Final UniPin SEACA 2019 Di Balai Kartini Dimeriahkan Dengan Lomba Cosplay

Sandro Academy Gym dibangun dengan kemandirian dan berupaya untuk pengembangan menuju Prestasi dan industri Olahraga, Dojo inipun banyak melahirkan Prestasi Pembinaan Judo diwilayah tangerang banten dan nasional , disamping Judo Gym Sandro Academy juga mulai membuka banyak peluang Prestasi Olahraga lainnya seperti Jujitsu dan MMA Amatir,

Hal ini diungkapkannya setelah selesai menggelar Asian Games Jujitsu 2018 di Jakarta dan salah satu Gym/Dojo yang Bermitra dalam pengembangan MMA Amatir tanah air dalam Gelaran Kejurnas IBA MMA amatir di Jakarta GOR Ciracas 2019 baru baru ini, yang dibuka langsung oleh Ketum IBA MMA Irjen.Pol (p)Drs.Daradjat Tirtayasa dan dihadiri oleh Wasekjen KONI Pusat juga Bid.Hukum Kemenpora Samsudin.