Membahayakan Pengguna Jalan, Babinsa Bantu Tebang Pohon

Simalungun, WPcom - Koramil 03/Siantar Selatan kodim 0207/Simalungun Serma R. Sitorus melaksanakan pengamanan penebangan pohon di jl Pangaribuan Kelurahan Aek Nauli Kecamatan S. Selatan yang di laksanakan Tarukim Pematangsiantar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Aek Naul Bapak Hotma Rupa Situmorang. , Lurah Martimbang Bpk Roy M. Sijabat, Bhabinkamtibmas Aiptu A Telaumbanua.

Penebangan pohon yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan tersebut, dilakukan oleh warga masyarakat dengan dibantu oleh anggota Koramil 03/SS
Dalam kesempatan itu,Babinsa Desa siantar selatan Serma R. Sitorus memberikan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas yang akan melewati jalan tersebut agar aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Serma R. Sitorus menjelaskan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan yang melintas.”Kita bantu pengmanan mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon kelapa persis ditepi jalan” kata Serma R. Sitorus

“Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insyaallah kami akan berbuat yang terbaik ” pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga