Melalui Komsos, Babinsa Koramil 17/DB Serap Aspirasi Dan Permasalahan Warga

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Serda B. Manurung melaksanakan Anjangsana/ Komsos dengan Warga Binaan membicarakan tentang kesulitan masyarakat dan saling memberikan pendapat sekaligus berkoordinasi di Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.Senin (09/09/2019)

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 17/DB memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 17/Datuk Bandar meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 17/DB.

Sedangkan Bapak Bardi salah satu warga yang ikut Komsos tersebut mengaku senang dapat berbincang – bincang dengan TNI. Diakuinya, Komsos ini dapat memunculkan ide-ide baru dari hasil Komsos itu sendiri, sehingga dirinya dapat komunikasi langsung dengan aparat keamanan.

“Ini pengalaman tersendiri. Disamping bisa berkomunikasi langsung dengan petugas, juga menyerap pengetahuan tentang pengamanan di desa ini,” pungkasnya.‎

Penulis:

Baca Juga