Masyarakat Desa Gunung Batu Kompak Bergotong Royong Mengerjakan Pengerasan Jalan

Lebak, Wartapembaruan.com - Warga Desa Gunung Batu Kecamatan Cilograng dengan kompak bergotong royong untuk mengerjakan pengerasan jalan di Kampung Gunung Batu Rt.01/Rw.01 Desa Gunung Batu Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.Minggu(15/9/2019).

Ketua Rw.Kampung Gunung Batu Pendi mengatakan"bahwa saya sudah melapor kepada Kepala Desa,ada keinginan warga/masyarakat agar jalan poros kampung kami segera dibangun.

Dan Kepala Desa Gunung Batu Deden mengatakan,bila warga/masyarakat ada keinginan seperti itu,saya siap untuk mengupayakan batu belah sampai pembangunan pengerasan jalan dengan panjang seratus meter selesai dikerjakan.

Deden juga merasa bangga sekali,adanya masyarakat punya keinginan yang sipatnya mau membangun dan kedepan ada harapan untuk diajukan pengecoran,katanya.

Dalam arahannya Kepala Desa Deden berharap"bahwa membangun jalan harus baik dan benar karena masyarakat yang memanfaatkannya nanti,kalau jalan bagus kita juga yang merasakannya,terangnya

Sementara masyarakat Kampung Gunung Batu mengucapkan, sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Gunung Batu yang telah ikut hadir bergotong-royong,kerja bakti di Kampung kami.(fik).

Penulis:

Baca Juga