Masjid Jami Babusalam Rangkasbitung Peringati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw

Briptu Imam Solichin Saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jami Babusalam Kp. Babakan Nambo Seeng

Lebak, Wartapembaruan.com --Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jami Babusalam Kp. Babakan Nambo Seeng Kelurahan Cijoro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak provinsi Banten dihadiri oleh Lurah Cijoro Lebak Ikhsan Hakim, S.Ip, Babinsa Sertu AgusKuswoyo Keluaran Cijoro Lebak dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cijoro Lebak Briptu Imam Solichin. Sabtu (16/11/2019)

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Cijoro Lebak memberikan himbauan kepada warga Kp. Babakan Nambo Seeng, agar lebih mangawasi anak-anaknya agar tidak mengkonsumsi Narkoba dan bahaya mengkosumsi Narkoba

" Mengkonsumsi Narkoba itu merugikan dan merupakan perbuatan melanggar hukum" pesan Briptu Imam Solichin kepada masyarakat. selain itu Briptu Imam Solichin menghimbau agar lebih mengawasi putra putrinya dalam bermedia sosial, karena media sosial sekarang tidak ada batasan artinya bisa mengakses informasi apa saja dan darimana saja.

" Sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa kami bertugas memberikan pengayoman kepada masyarakat tentang kamtibmas oleh karena itu disetiap kegiatan Masyarakan kami hadir untuk memberikan pesan Kamtibmas"ujar Briptu Imam Solichin. Punkasnya (abdul)

Penulis:

Baca Juga