Marinir Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Wartapembaruan.com, Jakarta - Korps Marinir santuni anak yatim. Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto didampingi Kasubdis Bintal Disminpers Kormar Letkol Laut (KH) Syukriadinata.R S.Ag memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara santuanan ini bertempat di Masjid Al-Taqwa Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jln Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Rabu (04/09/2019).

Kegiatan santunan yang dilaksanakan seusai Sholat Dzuhur. Kas Kormar mengatakan, “Santunan diberikan kepada anak yatim di sekitar lingkungan Mako Kormar dan anak dari Anggota Mako Kormar serta Pegawai Negri Sipil yang berdinas di Mako Kormar merupakan wujud kepedulian sosial dari keluarga besar Korps Marinir khususnya Mako Kormar.”

“Santunan ini selain wujud kepedulian sosial, juga untuk menjaga silaturahmi antara keluarga besar Korps Marinir dan anak yatim dengan harapan berkah bagi keluarga besar Mako Kormar dan bermanfaat bagi anak yatim yang menerima santunan. Selain itu saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar Mako Kormar yang telah memberikan santunan kepada anak yatim”.pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga