Mahasiswa KKN Unimal Sosialisasi Betapa Pentingnya Sebuah Keharmonisan Keluarga

WPcom, Aceh Utara - Mahasiswa KKN Universitas Malikusalleh Kelompok 92 Bersosialisasikan Betapa Pentinganya Sebuah Keharmonisan Keluarga , (8/ 9/ 2019) di Gampong Menyeu Cut Bahagia Dusun Drin Soh Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara .

Menurut Mahasiswa ( Iqbal Rianda ) Menuturkan bahwa kini di masyarakat banyak terdapat Kasus KDRT bahkan Pembunuhan. Hal ini sungguh sangat di sayangkan mengingat bahwa Pernikahan Adalah dua Orang yang Saling Mencintai yang Terikat dalam suatu Ikatan yang sah,tutur Iqbal saat bersosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa/i KKN Unimal Kelompok 92 di PAUD gampong Meunye Cut Bahagia ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada warga gampong yang bertujuan untuk Bersosialisasi warga dalam membangun dan menjaga sebuah keharmonisan keluarga.

Adalah Iqbal Rianda , mahasiswa jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Malikussaleh mesosialisasikan "Betapa Pentingnya Keharmonisan Keluarga" didampingi oleh 12 orang rekan kelompok KKN-nya.

" Program sosialisasi dimulai pada pukul 14.00 WIB - selesai. " ungkap Iqbal Rianda,
Dalam keterangan nya (8/9/2019).

Atas antusias dan juga semangat, kegiatan sosialisasi dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat seperti ibu - ibu rumah tangga, anak - anak sampai pemerintah gampong turut hadir dalam kegiatan ini yang di dampingi langsung oleh Ketua kelompok KKN 92, M.Abdy Yusuf

" Saya dari kelompok 92 dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) " Yuli Asbar , SE.M.Sc " Dalam melaksanakan program harian.

Penulis : Dani Bokos

Penulis:

Baca Juga