oleh

Lebak Kirim 38 Atlet Ikuti KEJUARAAN INKANAS KARATE BANTEN V Tahun 2020

Lebak, Wartapembaruan.com — Sebanyak 38 atlet putra dan putri ikuti kejuaraan INKANAS Karate V Banten Tahun 2020 dengan katagori pra usia dini 6-7 tahun putra/putri,usia dini 8-9 tahun putra/putri,pra pemula10-11 tahun putra/putri,pemula 12-13 tahun putra/putri,Kadet 14-15 tahun putra/putri dan senior keatas 18 tahun putra/putri.

Dilepas oleh Kepala Sekolah SDN 01 Kejaksaan Herni selaku Pembina Karate menuju Kejuaraan INKANAS KARATE Banten V Tahun 2020 di SDN 01 Kejaksaan Rangkasbitung Lebak.Minggu(26/01/2020).

Ditemui saat pelepasan peserta, Pembina Karate Kepala Sekolah Kejaksaan Negeri 01 Herni mengatakan,agar anak anak didiknya yang mengikuti Kejuaraan INKANAS KARATE Banten V tahun 2020 ini menjaga etika dan sopan santun serta sportifitas .

Baca Juga:  Pemda Lebak Gelar Pelatihan Managemen Bagi Prades Baru

Dan didampingi pelatih Karate Inkas Kab Lebak mengutarakan sangat optimis dan berharap Kabupaten Lebak mendapatkan juara umum kembali seperti tahun sebelumnya,tutur Agus Firdaus.

Kejuaraan Provinsi INKANAS bertempat di Aula Mapolda Banten pada tanggal 26 Januari 2020 ini diikuti oleh peserta kegiatan yang berasal dari seluruh Cabang INKANAS Se – Provinsi Banten.

Dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan Karate Indonesia dan eksistensinya dalam olahraga Beladiri baik dalam kepengurusan maupun dalam hal prestasi.Oleh karenanya, Kejuaraan Provinsi INKANAS yang akan digelar sebagai salah satu cara yang ditempuh untuk melahirkan atlet atlet berprestasi melalui kompetisi secara berkesinambungan selama ini.

Baca Juga:  Perolehan WBBM Diharapkan Bisa Diraih Oleh Lapas Kelas II A Pekanbaru

Adapun kriteria kejuaraaan INKANAS, Penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi INKANAS ini diharapkan, menjadi momentum kebersamaan yang harus dimanfaatkan secara bersama-sama dan diharapkan kegiatan ini dapat melahirkan atlet atlet yang melahirkan prestasi yang tinggi.

Untuk Kabupaten Lebak sendiri yang pernah menjadi juara umum tahun lalu.Sangat optimis menghasilkan juara juara karate INKANAS. KARATE BANTEN V 2020 dan meminta doa seluruh masyarakat Kab.Lebak dukungan dan doa yang penuh kepada Pemerintah Kab.Lebak agar bisa memberikan yang terbaik.(fik).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *