Kuatkan Sinergitas,Kodim 0311/Pessel Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Dan Pemerintah

Painan, WPcom – Guna meningkatkan sinergitas antara Kuatkan Sinergitas,Kodim 0311/Pessel Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Dan Pemerintah dengan aparat dan pemerintah daerah kabupaten pesisir selatan,Kodim 0311/Pessel gelar komunikasi sosial,pada Kamis (18/7/2019).

Dibuka oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana,M.T.r kegiatan dihadiri oleh bupati kabuoaten pessel yang diwakili oleh Muskamal asisten 1 pemda kab pessel,Kajari Pessel Yeni Puspita, S.H, M.H,Kapolres Pessel Diwakili,kepala OPD Kab Pessel,Kepala BUMN Dan BUMD,Pj Kagudbulog sago serta tamu undangan lainya.

Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 07/Air Joman Anjangsana ke Rumah Warga Desa Punggulan

Dalam sambutanya, Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.T.r (Han) pertama-tama mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan di Makodim 0311/Pessel.

“Selamat datang di Makodim 0311/Pessel,terima kasih atas waktu yang saudara-saudara luangkan untuk menghadiri acara ini,”sebut Dandim”.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan,kegiatan komunikasi sosial ini merupakan program dari TNI-AD dalam meningkatkan sinergitas dengan siapa saja,termasuk dengan aparat pemerintah.

Baca Juga:  Danramil 17/SDM Komsos Dengan Camat Sidamanik Dalam Rangka Rencana Kegiatan Gotongroyong di Kelurahan Sarimatondang

“Dengan komsos ini kita dapat saling meningkatkan sinergitas dengan sesama aparat oemerintah mauoun dengan masyarakat guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI-AD guna terwujudnya NKRI yanh berdaulat dan sejahtera,”sebut Dandim”.