Korem 022/Pantai Timur Adakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Di Lapangan Apel Makorem

Pematang Siantar | Kepala Seksi Intelijen 022/Pantai Timur Letkol Inf Jhonsosn M. Sitorus yang didampingi oleh Perwira Seksi Intelijen Mayor Arh Edy Syahputra memeriksa seluruh fisik kendaraan Dinas Personel Korem 022/Pantai Timur termasuk kelengkapan dokumen kendaraan tersebut, Rabu (20/11/2019).

Dalam hal ini Kasi Intel mengungkapkan pemeriksaan kendaraan termasuk kelengkapan dokumen seperti SIM dan STNK dan Plat bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas oprasional secara langsung sehingga mendukung kelancaran tugas sehari-hari.

Semua kita cek, mulai kelengkapan pribadi personel itu sendiri, kendaraan dinas baik kebersihan hinga mesin dan roda yang utama harus tetap diperhatikan, ini juga merupakan cermin kedisiplinan bagi pengendara khususnya prajurit TNI dan memberi contoh kepada masyarakat yang terus kita laksanakan demi kelancaran dalam melaksanakan tugas di lapangan", Tegas Kasi Intel.

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan Mayor Arh Edy Syahputra yang didampingi juga oleh Batih Logistik Korem 022/PT Pelda M Iskandar dan Bati Intel rem 022/PT Pelda Widodo beserta Provos Korem 022/PT Praka Reno turut serta mengecek langsung dan mengendarai kendaraan dinas tersebut untuk memastikan dan lebih meyakinkan apakah benar kendaraan itu dalam keadaan sehat, bahkan Bati Intel rem 022/PT Pelda Widodo periksa lebih detail setiap kendaraan dan menanyakan kepada deriver masing-masing kendala dan kerusakan kendaraan dinas tersebut sehingga dapat diketahui dalam dukungan perbaikan nantinya.

Penulis:

Baca Juga