Koptu Indra Melaksanakan Pendampingan Pembagian Air Kepada Petani

Batubara | Personil Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Indra melaksanakan pendampingan pok tani Bapak Junaidi mengantur pembagian air irigasi ke sawah-sawah petani di Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (18/11/2019).

Danramil 02/AP kapten Kav Iskandar ,membenarkan bahwa ada Babinsanya dari Kelurahan Indra Sakti yaitu Koptu Indra yang sedang melaksanakan pendampingan pembagian air irigasi di wilayah Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Air Putih, Kab. Batubara untuk dialirkan ke persawahan Indra sakti dan sekitarnya. Sesuai jadwal yang sudah diedarkan dari UPT Perairan P3A bapak Robin Tambubolon.

Dikatakan kapten Kav Iskandar , bahwa dengan adanya babinsa ikut pendampingan harapannya pembagian air dapat merata sehingga para petanipun merasa aman lancar dalam pembagian air tersebut, dan Iskandar berharap kegiatan ini bisa berlanjut sehingga dalam masa yang sulit air ini semua petani bisa tercukupi kebutuhan airnya,tanpa ada yang merasa tercurangi dan merasa tidak adil.”pungkas Danramil.

Penulis:

Baca Juga