Kondisi Jembatan di Sungai Piandang Sangat Memperihatinkan

Kondisi jembatan yang rusak parah

Wartapembaruan.com, Labuhanbatu - Jembatan ini terletak di dusun sei sitorus, Desa sei jawi jawi, Kecamatan Panai hulu, Kabupaten Labuhanbatu,saat ini mengundang bahaya bagi pengguna jalan yang melintas baik pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat. dan sangat berpotensi menelan korban jiwa.

Kondisi jembatan yang rusak parah ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak ada perbaikan dari pemerintah kabupaten Labuhan batu, seolah semua tutup mata dan tidak peduli akan keselamatan para pengguna jalan yang melintasinya.

Salah satu warga yang dimintai keterangan oleh media wartapembaruan.com menuturkan bahwa sebelumnya jembatan ini dibangun dengan bahan cor beton, kemudian ambruk dan diganti dengan material besi yang tidak lama kemudian rusak dan ambruk di beberapa titik akibat dimakan karat. pungkasnya.

Belum lagi kondisi jalan yang masih belum di aspal dan penuh debu membuat pengguna jalan sangat khawatir melintas di jalan tersebut.

Sangat miris jika kita melihat di jaman kepemimpinan Presiden Jokowi, dimana semua daerah dapat menikmati pembangunan insfrastruktur yang merata sampai ke pelosok desa, namun tidak demikian halnya dengan apa yang kami rasakan saat ini di kampung kami sangat tidak merasakan program pemerintah pusat yang membangun jalan untuk melancarkan angkutan mobilisasi komiditi yang mayoritas berkebun sawit untuk mengangkut hasil panennya keluar dari Desa kami. tambahnya.

Harapan kami kepada pemerintah daerah Labuhanbatu agar kiranya secepatnya memperbaiki jembatan penghubung di Desa kami dan membangun jalan agar lebih layak dilalui oleh warga yang meintas. tutupnya. (safi'i)

Penulis:

Baca Juga