Kodim 0207/Simalungun Doa Bersama Minta Turun Hujan

Simalungun, WPcom - pelaksanaan Doa Bersama Kodim 0207/Sml dan jajarannya dalam rangka memohon agar turunnya hujan dan kepada petugas Karhutla diberikan kekuatan dalam menyelesaikan persoalan Karhutla yang sedang terjadi di Pekan Baru. Minggu (15/09/2019)

Kegiatan doa bersama meliputi Wilayah Balimbingan Kec Tanah Jawa Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah dipimpin Ustad Yunus Lubis, Wilayah Pamatang Raya Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid Ar Rahman dipimpin Ustad H. Zulfikar Fahri, Wilayah Marihat Baris Kec Siantar Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid Asyuhada dipimpin oleh Ustad M. Ali Lubi, Wilayah Marihat Bandar Kec Bandar Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah dipimpin Ustad Suheri Spd., Wilayah Pematang Marihat Kec Siantar Marihat Pematangsiantar dilaksanakan di Mesjid Al Hilal dipimpin Ustad H. Saifullah S.Ag, Wilayah Pantoan Kec Siantar Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid At Taqwa dipimpin Ustad Irwansyah, Wilayah Kec Dolok Batu Kab Simalungun dilaksanakan di Mesjid An Nur dipimpin Ustad H. Legimin.

Tujuan dari doa bersama ini agar turun hujan di daerah yang terjadi kebakaran sehingga api akan padam dan kabut yang pekat akan hilang.(tono)

Penulis:

Baca Juga