Khairul Mahalli Serahkan Penyerahan Mandat Kepengurusan DPD GPEI Provinsi Maluku

Jakarta, Wartapembaruan.com - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Khairul Mahalli menyerahkan mandat kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GPEI Provinsi Maluku.

Penyerahan mandat kepengurusan DPD GPEI Propvnsi Maluku diserahkan oleh Khairul Mahalli yang didampingi Wakil Ketua Umum GPEI, Tonny Silvaraj kepada Yongky Kaihatu dan Lenda Meilani, SH, MH di Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat(18/9/2020).

"Selamat kepada Bapak Yongki Kaihatu yang akan memimpin Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Provinsi Maluku untuk masa kerja 5 Tahun kedepan," kata Khairul Mahalli dalam sambutannya.

"Kami harapkan dengan terbentuknya DPD GPEI Provinsi Maluku akan mendorong para pelaku UMKM wilayah Maluku untuk segera Naik Kelas dan Go Ekspor," tambah Khairul Mahalli.

Khairul Mahalli minta DPD GPEI Propinsi Maluku harus bisa menjadi Pelopor Kebangkitan UMKM IKM di wilayah tersebut, serta bisa mendukung terbukanya pasar ekspor bagi industri perikanan dan kelautan. "Seperti yang kita ketahui, Provinsi Maluku memiliki potensi hasil laut yang luar biasa," pungkas Khairul Mahalli (Azwar).

Penulis: Azwar

Baca Juga