Ketua Umum PKPM Dr. Mas’ud M. Nur: Berbagi Di Tengah Covid-19 Itu Indah

Wartapembaruan.com -- Jakarta -- Semua lapisan terdampak dari pandemi Covid 19 atau virus Corona perlu kepedulian semua pihak dan bantuan sosial.
Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM) dengan menggandeng Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan bantuan sembako.

“PKPM menyalurkan 100 paket sembako kepada para pengurus, anggota dan jaringan kerjanya yang dibantu oleh dinas sosial propinsi DKI, PKPM merasa peduli atas ekses dari dampak Covid 19 sehingga perlu berupaya menanggulangi mereka yang terdampak virus tersebut, sebab berbagi di tengah wabah adalah indah,” kata Dr. Mas'ud selaku Ketum PKPM saat menyalurkan di Kompleks perumahan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis, (21/ 05/2020).

Pembagian sembako terpantau berjalan sangat mengikuti protokol PSBB dengan mengatur jarak, pakai masker dan tidak berkerumun.

“Setelah pembagian nanti dari kegiatan akan kami laporkan ke Dinas Sosial DKI Jakarta dibawah pimpinan Pak Anis Baswedan (Gub DKI) agar benar-benar tepat sasaran” ungkap Ibu Hj. Nelly Nailatie Ma’arif selaku Wakil Ketum PKPM dimana tempat pembagian berada di kantor pusat Yayasan PKPM sekaligus kediamannya.

Para penerima bantuan merasa sangat senang di bantu jelang lebaran.

“Luar biasa PKPM peduli pada kami yang saat ini merasakan dampak susahnya kebutuhan hidup, perjuangan Pak M. Harun selaku penyelenggara yang tidak kenal lelah berjuang untuk kita,” ujar Doddy Marakarma yang kerap dipanggil Doddy Uban di tempat pembagian.

PKPM adalah suatu organisasi yang peduli dengan peradaban Melayu agar tak lekang karena panas dan lapuk karena hujan. Namun tak lupa peduli kepada sesama.
(fri)

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga