Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Beserta Pengurus Anjangsana ke TPA Tanjung Pinggir

Kegiatan Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dengan mengusung tema TNI Profesionalis Kebanggaan Rakyat.Turut hadir dalam pelaksanaan anjang sana tersebut antara lain, Dandenkes, Kasilog Rem 022/PT, Kasiter Rem 022/PT, Pasibakti, Danramil 01/Siantar Utara, Ibu Danrem 022/PT, Ibu Dandim 0207/Simalungun, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Rem 022/PT, Camat Tanjung Pinggir, Babinsa Ramil 01/Siantar Utara, Kapolsek Tanjung Pinggir dan Masyarakat Sekitaran TPA Tanjung Pinggir.Anjangsana yang dilakukan oleh pengurus Persit yang dibawah pimpinan Ny. R. Wahyu Sugiarto ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019. Dengan memberikan tali asih tersebut dilaksanakan dengan serangkaian pemberian bantuan dan bingkisan kepada masyarakat yang bekerja sebagai pemulung yang bertempat tinggal di sekitaran TPA Tanjung Pinggir.Kedatangan rombongan Persit ini disambut baik oleh Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito dan isterinya selaku Ketua Ranting 01/Siantar Utara Ny. Suwito beserta anggota Persitnya.

Pematang Siantar, WPcom - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. R. Wahyu Sugiarto bersama Ibu Pengurus lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tanjung Pinggir Pematang Siantar, Jumat (04/10/2019).

Kegiatan Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan dalam rangka HUT TNI ke-74 Tahun 2019 dengan mengusung tema TNI Profesionalis Kebanggaan Rakyat.

Turut hadir dalam pelaksanaan anjang sana tersebut antara lain, Dandenkes, Kasilog Rem 022/PT, Kasiter Rem 022/PT, Pasibakti, Danramil 01/Siantar Utara, Ibu Danrem 022/PT, Ibu Dandim 0207/Simalungun, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Rem 022/PT, Camat Tanjung Pinggir, Babinsa Ramil 01/Siantar Utara, Kapolsek Tanjung Pinggir dan Masyarakat Sekitaran TPA Tanjung Pinggir.

Anjangsana yang dilakukan oleh pengurus Persit yang dibawah pimpinan Ny. R. Wahyu Sugiarto ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019. Dengan memberikan tali asih tersebut dilaksanakan dengan serangkaian pemberian bantuan dan bingkisan kepada masyarakat yang bekerja sebagai pemulung yang bertempat tinggal di sekitaran TPA Tanjung Pinggir.

Kedatangan rombongan Persit ini disambut baik oleh Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Suwito dan isterinya selaku Ketua Ranting 01/Siantar Utara Ny. Suwito beserta anggota Persitnya.

Sementara itu Ny. R. Wahyu Sugiarto mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan anjangsana ini bermaksud untuk memberikan motifasi kepada semua yang berkesempatan memperoleh tali asih bantuan tersebut dengan agar mereka bisa tetap bersemangat dalam menjalani hidup dalam segala keterbatasan dan kekurangan yang dialaminya sebagai bagian dari ujian Allah SWT untuk meningkatkan kemulian dikemudian hari serta sebagai nilai amal ibadah yang baik.

Penulis:

Baca Juga