Kesebelasan Kipang FC Gulung Agam Turki 7 – 0

Wartapembaruan.com, Jakarta – Pada pertandingan kemarin, 26 September 2019 di Stadion Lapangan Radar, Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang, mempertemukan kesebelasan Kipang FC dari Tegal Kunir melawan Agam Turki FC dari Kalideres. Dalam pertandingan yang bergengsi ini ini, Kipang FC yang dilatih oleh pelatih kepala, Zaky Unay Muzaky dan didampingi oleh asisten pelatih, Rohmat, berhasil menggulung Agam Turki FC yang dilatih oleh Pato dari Chile dengan skor 7 – 0.

Kemenangan ini membuat Kipang FC menghentikan langkah Agam Turki FC untuk maju ke babak selanjutnya di Radar Cup.

Baca Juga:  14 Provinsi Ikuti Drawing Babak Pra Kualifikasi PON Cabang Olahraga Bola Tangan di Jakarta

Dalam pertandingan tersebut, Kipang FC langsung mengambil inisiatif penyerangan begitu laga dimulai. Serangan demi serangan yang dilakukan oleh kesebelasan yang dimanajeri oleh Lurah Kipang dan Ilham ‘Messi’ itu membuahkan tiga gol di babak pertama yang dicetak melalui, gol bunuh diri Pemain Agam Turki FC, Adi Bari, dan Antoni William.

Memasuki babak kedua, seakan tidak puas dengan hanya tiga gol di babak pertama, Kipang FC tidak mengendurkan serangannya ke lini pertahanan Agam Turki FC. Serangan yang bertubi-tubi membuat lini pertahanan Agam Turki FC panik dan tidak terorganisir dengan baik. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh para pemain Kipang FC untuk menambah gol lewat Antoni Wiliam, Adi Bari, dan dua gol tambahan lainnya hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berakhir.

Baca Juga:  Tidak Mudah Bagi Madrid Memecat Zidane

Tambahan 4 gol dibabak kedua membuat skor menjadi 7 – 0 untuk Kipang FC. Skor yang besar ini menunjukkan dominasi Kipang FC terhadap Agam Turki FC pada pertandingan tersebut. Kemenangan ini memacu serta meningkatkan percaya diri para pemain Kipang FC untuk dapat memenangkan pertandingan di babak selanjutnya, yakni babak Turnamen Radar . (Red)