Kepengurusan Komunitas Bekasi Gue Dikukuhkan

BEKASI,Wartapembaruan.com - Komunitas BEKASI GUE resmi dikukuhkan, Sabtu (4/7/2020) di kawasan papan mas tambun selatan kabupaten bekasi.

Pengukuhan dihadiri langsung oleh anggota dan pengurus komunitas Bekasi. Dipilih yang terpilih dari dua wilayah kota dan kabupaten bekasi.

Suasana santai dan penuh keakraban antar anggota komunitas di jadikan momen untuk memberikan masukan dan pandangan.

Dasri alfandi,ketua terpilih komunitas BEKASI GUE dalam kesempatan tersebut memamaparkan program kerja. Salah satu rencana kedepan yang mendapat perhatiannya adalah melegalkan komunitas dan bekerja sama dengan berbagai lembaga kemasyarakatan dan instasi pemerintah.

“Melegalkan komunitas bekasi gue agar kiprah komunitas yang bisa kita bangun ini bisa membahas di wilayah kota dan kabupaten bekasi, perlu kerja sama semua pengurus dan anggota komunitas” Kata Dasri.

Dasri berharap para anggota komunitas dapat membangun rasa sosial yang tinggi di tengah masyarakat bekasi yang urban.

“Prinsip dasar komunitas ini (komunitas BEKASI GUE) membangun rasa sosial, peka terhadap permasalahan di wilayah bekasi. Karena bekasi adalah daerah urban yang beragam suku dan etnis ada di bekasi ”Jelas Dasri.

Dari hasil pertemuan itu,di umumkan nama-nama yang dipilih dan tugas kerja masing-masing pengurus yang sebelumnya para pengurus tersebut di pilih oleh anggota komunitas Bekasi Gue.

“Harapan saya semoga komunitas bekasi gue semakin di kenal oleh masyarakat bekasi dalam hal kepedulian sosial serta menjaga identitas lokal ditengah masyarakat bekasi yang majemuk” Pungkasnya.

(Marsan)

Penulis:

Baca Juga