Kepala Desa Busung Indah Akan Buat Laporan Resmi, Pengacara Hebat Sandri Amin Jamin Pelaku Mesum

Simeulue, Wartapembaruan.com -- Dua pasangan non muhrim yang diduga berbuat mesum di desa Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah tertangkap oleh warga setempat membuat Kepala Desa kesal.

Bapak Munawar Kepala Desa Busung Indah kesal karena "hingga saat ini pukul 16.45 wib pelaku belum juga diserahkan kepolisi sementara masalah ini kita urus dari kemarin lagi sekira pukul 10.00 wib" malam, ujarnya.

Apabila pelaku tidak diserahkan samapai sore ini maka pihaknya akan membuat laporan secara resmi karena tadi malam pelaku telah dilepas atas jaminan Sandri Amin, seharusnya ada niat baik dari mereka, ujarnya di kantor Polsek Simeulue Timur (17/11).

Kami berani melepas mereka karena pertama di jamin oleh sandri amin, kemudian KTP mereka juga ditahan dan disaksikan aparat desa lainnya dan pihak kami tidak bersedia masalah ini diselesaikan di desa, karena kalau perempuan itu hamil bagaiman, tambahnya lagi.

Secara terpisah, Magfira umi Istri dari salah satu pelaku yang dikonfirmasi via handphon menegaskan bahwa ia akan melaporkan suaminya ke pihak berwajib.

Saya tidak terima, dia harus di cambuk, saya tidak akan mau berdamai, tutupnya.

Adi Saleh yang juga tokoh muda Simeulue mengatakan kepada awak media via WhatsUp bahwa dia sangat mendorong penegak hukum agar pelaku dapat segera diperoses.(red)

Penulis:

Baca Juga