Kepala BNN RI Lantik Direkrue TPPU dan Kepala BNNP Kalsel

Jakarta, Wartapembaruan.com -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Drs. Heru Winarko S.H, memimpin upacara pelantikan dua pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BNN RI yaitu Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan Kepala BNNP Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Aula Pattimura, Gedung Tan Satrisna BNN RI Cawang Jakarta, Jumat (18/09).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala BNN RI atas nama Drs. Mohamad Aris Purnomo selaku Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang dan Drs. Jackson Lapalonga, M.Si. sebagai Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan.

Keduanya bukanlah orang baru di lingkungan BNN RI. Drs. Jackson Lapalonga , M.Si yang hari ini dilantik sebagai Kepala BNNP Kalimantan Selatan sebelumnya merupakan Kepala BNNP Papua. Sementara Drs. Aris Purnomo yang dilantik menjadi Direktur TPPU BNN RI sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNP Kalimantan Selatan.

Kepala BNN RI dalam sambutannya berpesan kepada para kedua pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas yang diterima dengan baik dan amanah.

“Saya harapkan bisa segera bekerja, bagaimana mengejar kinerja lebih optimal dan kemudian dari setiap laporan bagaimana tindak lanjutnya,” kata Drs. Heru Winarko, SH.

Dengan bekal pengalaman di kedinasan sebelumnya, kami berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas dan amanah sehingga dapat menambah kinerja BNN RI menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat.

Kepala BNN RI percaya bahwa kedua pejabat tersebut dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik, amanah dan mencapai hasil yang optimal.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari para pejabat eselon satu dan dua di lingkungan BNN RI yang ikut menghadiri acara tersebut. (HNY/ARM)

Baca Juga