Kepala BNN Hadiri Family Support Group di Lido Bogor

Jakarta, WP.com – Kepala BNN RI drs. Heru Winarko, SH didampingi Deputi Rehabilitasi BNN, Yunis Farida Oktoris dan Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Ali Azhar menghadiri acara Family Support Group (FSG) dengan tema “Keluarga Mengantarku Pada Kehidupan Yang Baru”, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido Kabupaten Bogor, Kamis (11/7).

Pada kesempatan itu, HW sebutan Kepala BNN RI menyempatkan diri
mengunjungi Stand Pameran karya para Residen Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido yang ikut memeriahkan acara FSG tersebut.

Baca Juga:  MILENIAL SEHAT TANPA NARKOBA: Menuju Indonesia Emas

Menurut penjelasan Karo Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo, selain acara seremonial dan stand pameran juga terdapat agenda pemberian alat musik angklung oleh musisi terkenal Indonesia, Bens Leo yang langsung menyerahkan angklung tersebut untuk kepada pengajar guna menambah fasilitas kesenian dalam bermusik bagi para residen di Balai dan Loka Rehabilitasi BNN RI.

Pemberian alat musik angklung tersebut dipilih karena merupakan alat musik asli Indonesia yang sudah terkenal di dunia dan merupakan bahasa universal penuh cinta yang dapat menghasilkan harmoni yang menggambarkan kebersamaan antara residen, keluarga residen, dan BNN.

Baca Juga:  Sutopo Purwo Nugroho Meninggal Dunia Jenazahnya Diperkirakan Tiba Hari Ini

Pada acara hiburan dan ramah tamah, secara mengejutkan Kepala BNN RI tampil ke atas panggung dan langsung memainkan alat musik keyboards serta bernyanyi bersama SLANK grup musik legendaris Indonesia yang hadir mengisi acara tersebut.

Lebih dari dua lagu dibawakan HW bersama Kaka, Bimbim dan SLANK dengan diakhiri lagu “Ku Tak Bisa” yang secara spontanitas dinyanyikan bersama-sama para undangan dan pengunjung yang hadir layaknya sebuah konser pada acara tersebut.