Keluarga Besar Polsek Batuceper Laksanakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Wartapembaruan.com, Batuceper - Sibuknya beraktifitas didalam berdinas dalam mengemban tugas Negara membuat jam kerja para anggota personil dari Polsek Batu Ceper tidak melupakan ibadah berikut Doa bersama, kemudian bersilahturahmi kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan cara pendekatan terhadap mereka dan bahkan pada hari sebagai Mitra Kepolisian dari Pokdar Kamtibmas turut hadir didalam acara Santunan anak-anak Yatim yang berada diwilayah Batu Ceper.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, dengan cara beramal sholeh, kegiatan santunan anak yatim di lakukan bertujuan untuk mendoakan segala aktifitas para anggota personil dari Polsek Batu Ceper di dalam bertugas dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami menerapkan kepedulian diantara sesama umat manusia yaitu peduli sesama umat manusia terutama kepada anak Yatim di wilayah Batu Ceper, Kegitan santunan dilaksanakan pada hari Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 Wib, dengan jumlah sekitar kurang lebih 75 orang dan dihadiri pula oleh pihak pengurus ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Batu Ceper.

Khidmatnya acara penuh dengan nuansa islami peduli terhadap sesama yang dimana kegiatan tersebut berada di halaman Mapolsek Batu Ceper JL.Daan Mogot Km. 21, Kel.Batu Ceper, Kec.Batu Ceper, Kota Tangerang. Untuk penanggung jawab kegiatan Doa bersama dan acara santunan anak Yatim ini adalah Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA, dan untuk adik-adik anak yatim berasal dari Rumah Anak Yatim Yayasan Satu Atap dari wilayah Bripka Joni Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Sari, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang dengan pimpinan Ustadz Firman dengan jumlah 20 orang.

Sambutan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan adalah "kami telah mengundang anak yatim secara bergilir didaerah wilayah Batu Ceper yang dimana termasuk dari warga Kecamatan Batu Ceper yang dimana telah kami agendakan dan pada hari ini terwujud dan terlaksana pada moment penting ini, saya ingin juga mendoakan kepada para anggotanya yang akan merubah nasibnya menjadi perwira kami memohon kepada bapak Ustadz untuk turut ikut mendoakan bersama hadirin yang hadir pada kesempatan saat ini." Jelasnya.

Pembacaan Doa telah di bacakan dan di pandu oleh Ustadz Yaman Asmarani, kegiatan pengajian ini dilakukan juga untuk memberikan doa dan dapat mempelancar kinerja anggota personil saat berdinas, senyuman adik-adik anak yatim terpancar diwajah mereka ini merupakan wujud kepedulian sesama umat manusia dari Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA.

Acara berlangsung dengan baik sekali dan selanjutnya acara ramah-tamah memperkuat jalinan tali silahturahmi diantara keluarga besar Polsek Batu Ceper, di iringi hidangan hangat makan-makan bersama. (IS)

Penulis:

Baca Juga