oleh

Kelahiran Cucu KASAD, Pengurus Persit Korem 031/WB Dan Persit Kodim 0301/Pbr Laksanakan Jumat Barokah

Pekanbaru – Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Cab L Dim 0301 beserta Pengurus melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah yang beralamatkan di Jalan Baru RT. 01 RW. 13 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai pada Jumat (14/02/2020).

Kedatangan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 beserta rombongan disambut oleh Ibu Lasmi (Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah), Ibu RT. 01 dan Ibu RW. 13 beserta warga sekitar Panti dan anak-anak Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah

Kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan dengan mengunjungi anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan, berdiskusi dan berbagi.Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 mengatakan dalam rangka HUT Cucu Kasad, Tim Jum’at Barokah Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB beserta pengurus dan Persit KCK Cabang L Dim 0301 beserta pengurus mengadakan Baksos yang mana tujuan adalah syukuran atas kelahiran cucu Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Arthur Ibrahim Perkasa.

Baca Juga:  Kasubbid Penmas Polda Banten, Wienoto : Polri dan TNI Pastikan Keamanan Masyarakat saat Liburan

“Bakti sosial ini sebagai bukti kepedulian Kasad kepada masyarakat yaitu untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu,” Katanya.

Kemudian Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 berpesan kepada anak-anak untuk tetap semangat, tetap riang, tetap ikhlas dan jangan pernah menyerah karena Allah menyimpan Hal yang terbaik buat anak-anak Panti Asuhan.

“Jangan pernah menyerah, tetap semangat, hadapi masa depan dengan proses pembelajaran yang baik, tidak boleh bertengkar, perbanyak doa kepada Allah serta untuk terus belajar dan patuh terhadap nasehat para pengurus Panti agar kelak bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah yang santun, cerdas dan berakhlak yang baik sehingga bisa meneruskan dan berguna bagi agama bangsa dan negara kedepannya,” Ujarnya.

Baca Juga:  Selama Menjadi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru, Ini Yang Telah Dilakukan Ny. Melly Susanto

Sementara itu Ibu Lasmi selaku Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuannya, ia mengatakan bahwa yayasan ini sudah hadir sejak tahun 2017 dan kini anak-anak yatim piatu yang ada disini ada 37 orang.

“Kami berterima kasih banyak kepada Ibu Kasad dan Persit Kartika Chandra Kirana yang telah memperhatikan yayasan yatim piatu Kami dengan memberikan bantuan nya, mudah-mudahan menjadi berkah, TNI AD dan Persit jaya selalu.” Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Jumat Barokah, Seklur Sidomulyo Timur, Ibu Yuliarti, Plt Danpos Marpoyan Damai, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT dan Warga sekitar Panti. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *