Kegiatan Gotong Royong Babinsa Koramil 10/Padang Tualang Di Desa Buluh Telang Kecamatan Padang Tualang

Padang Tualang, WPcom - Serda Syaran Babinsa Koramil 10/Padang Tualang Kodim 0203/Langkat Melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pengecetan Mushola NURUL ISLAM di Dusun Kresek Desa Buluh Telang Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat. Kegiatan gotong royong sebagai sarana Babinsa untuk membantu dan bersilatuhrahmi dengan warga Desa binaan, Sabtu (28/09/2019).

Tokoh agama Bpk Yetno (54) menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa,hubungan yang baik dan kerja sama yang selama ini terjalin dapat di tingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terimah kasih kepada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa,masyarakat termotivasi dalam hal kegotong -royongan,kerja bakti dan stabilitas keamanan terjaga ” ungkapnya bangga.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Babinsa Serda Syaran membantu pengecetan Mushola serta di waktu istirahat Babinsa menghimbau kepada warga untuk selalu memberi informasi apa bila terjadi sesuatu hal di lingkungan masyarakat dan membangun soliditas dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Desanya ” harapnya.

Sementara di tempat terpisah Danramil 10/Padang tualang Kapten Inf Aswanto mengatakan banyak sekali manfaat melalui kegiatan gotong royong ini yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal itu merupakan esensi terpenting dalam membantu masyarakat dan mendapat informasi yang berkembang di masyarakat, karena Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong secara tulus dan iklas guna tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.

Penulis:

Baca Juga