Kebut Sasaran Rabat Beton Di Nagori Manik Hataran Babinsa 17/Sidamanik Turun Langsung

Simalungun, WPcom - Anggota Koramil 17/Sidamanik Kodim 0207/Simalungun Serda Dino wahyudi melaksanakan pengecekan rambat beton di Nagori Manik Hataran Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Kamis (12/09/2019)

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Dino wahyudi selalu memantau perkembangan hasil pengerjaan rabat beton yang menjadi sasaran kali ini. Melalui komuniksi sosial (Komsos) dengan warga di desanya Serda Dino wahyudi juga membagi tugas masyarakat, Agar selalu cek Rabat Beton Setuiap hari.

Saya akan kawal pelaksanaannya hingga tuntas, karena sasaran kali ini cukup panjang disamping itu kondisi jalan yang menanjak memerlukan tenaga lebih agar sasaran tetap terwujud. Saya sudah minta kepada warga melalui Kades Manik Hataran agar pengaturan warga disesuaikan dengan kondisi mereka. Jika yang masih muda kita pasang disasaran rabat beton.

Babinsa Serda Dino memantau semua kegiatan selama pembangunan rabat beton berlangsung sambil sesekali melakukan koordinasi dengan Kades dan perangkat lain agar kegiatan tetap bisa berjalan dengan baik.

Penulis:

Baca Juga