oleh

Kasrem 031/WB Hadiri Rakor Monitoring Dan Rapat Evaluasi Kegiatan RAN P4GN Wilayah Indonesia Barat

Pekanbaru – Bertempat Di Gedung Daerah Pauh Janggi Jalan Diponegoro Pekanbaru Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Asep Nugraha S.E M.SI menghadiri Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN Wilayah Indonesia Barat yang digelar oleh Kemenko Polhukam melalui Deputi V Bidkoor Kamtibmas pada hari Kamis (13/02/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asdep III Kamtibmas Brigjen Pol. Drs Armed Wijaya, Kapolda Riau, anggota TNI Polri dan Sipil dari 7 Provinsi (Riau, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepri, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah).

Baca Juga:  Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Rapat tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan dan mensinergiskan kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam pelaksanaan RAN P4GN.Acara dibuka oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dilanjutkan dengan sambutan Asdep 3/V Kamtivmas Brigjen Pol Drs Armed Wijaya yang menyampaikan agar setiap institusi yang hadir dari rapat koordinasi tersebut dapat mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi di Wilayah Indonesia Barat sesuai peraturan menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Nomor 4 Tahun 2015 tentang organisasi dan tata kerja Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan serta Program Kerja Asded 3/V Kamtibmas bidang koordinasi penanganan kejahatan transnasional dan kejahatan luar biasa Kemenko Polhukam Tahun Anggaran 2020. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *