Kapolsek Rangkasbitung,Pimpin Langsung Ops Cipkon, Amankan Puluhan Botol Miras

LEBAK, WPcom – Kapolsek kota Rangkasbitung AKP Ugum Taryana S,H M,H beserta jajaran polsek rangkasbitung giat lakukan Operasi cipta kondisi (cipkon) Sabtu(3/8/2019)malam,pukul 23.00 wib

Giat cipkon rutin dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas pada malam minggu,yang di pimpin langsung kapolsek rangkasbitung.AKP Ugum Taryana S.H beserta jajaran anggota polsek rangkasbitung,para kanit intel, Reserse dan Sabhara.

Baca Juga:  Polsek Rangkasbitung Lakukan Kegiatan Pengamanan dan Monitoring di Lapangan Makan Sabatok

Saat di konfirmasi AKP Ugum Taryana S.H mengatakan, Puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merk kita aman kan.ada dua toko yang kedapatan menjual Miras salah satunya dari toko milik Sdr.Irwan Hasannudin di Jln. Soekarno Hatta dan Nanang Samsudin Jln.Otto Iskandardinata. kata Ugum.

Ugum menerangkan,selain oprasi miras kita juga melakukan patroli dialogis sekaligus peneguran dan himbauan kepada beberapa kelompok pemuda yang nongkrong di jln.pahlawan, dan di jln. multatuli rangkasbitung,karena Kedapatan membunyikan suara musik dalam mobil yang mengganggu masyarakat sekitar.terang nya.

Baca Juga:  Ciptakan Stuasi Kamtibmas, Polsek Pademangan Gelar Operasi Cipkon

“Selama Kegiatan Cipkon Berlangsung dengan tertib, lancar dan konduaif pungkasnya (abdul)